Home » » Download Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah 2014 SD / MI

Download Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah 2014 SD / MI

Senin, 14 April 2014 | 0 komentar

Kisi-kisi sebagai acuan dalam pembuatan soal Ujian Sekolah tahun 2014.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud telah merilis kisi-kisi ujian sekolah/madrasah (US/M) tahun pelajaran 2013/2014 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) dan sederajat.

Kisi-kisi ujian sekolah/madrasah tahun pelajaran 2013/2014 pada SD/MI, SDLB, dan Program Paket A dapat didownload secara bebas di situs Kemdikbud. Anda dapat mendownload kisi-kisi ujian sekolah melalui tautan berikut ini :



Penyusunan kisi-kisi ujian sekolah/madrasah ini dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 19 ayat (2) dan ayat (4) Permendikbud Nomor 102 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah pada SD/MI, SDLB, dan Program Paket A.

Kisi-kisi soal ujian sekolah SD/MI dan SDLB yang digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal ujian sekolah/madrasah tahun pelajaran 2013/2014 ini terdiri beberapa kompetensi yang dijabarkan menjadi beberapa indikator.

Dengan mendownload kisi-kisi soal Ujian Sekolah 2014 pada SD/MI, SDLB dan sederajat ini, guru dapat segera memanfaatkan kisi-kisi soal ujian sekolah/madrasah tersebut sebagai acuan untuk mengajarkan materi pelajaran yang sesuai kisi-kisi kepada peserta didiknya.


sumber : http://www.sekolahdasar.net


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks dah mampir di SDN Rampal Celaket 1 Malang

SDN Rampal Celaket 1 Malang lebih menghargai seorang junker yang meninggalkan jejak

Dari pada seorang silent rider yang cuman jadi tukang intip
Hargailah hasil karya tersebut yang sudah susah payah membuat thread dengan meninggalkan jejak walau cuman 1 atau 100 kata

 
Support : Slamet Sisyono © 2013. SDN Rampal Celaket 1 Malang
  • Slamet Sisyono